Semua Tip Pemeriksaan Properti Tujuan untuk Pialang Real Estat Komersial Hari Ini

Saat ini untuk membuat daftar properti investasi, ada banyak faktor yang harus dilihat dan diperiksa sebelum proses pemasaran dimulai. Sebaiknya gunakan beberapa bentuk daftar periksa yang disusun untuk jenis dan lokasi properti. Dengan cara itu, Anda dapat mencakup sebagian besar, jika tidak semua, masalah utama yang berlaku untuk listingan dan klien.

Beberapa properti cukup istimewa dan unik. Mereka dapat menjadi tantangan dalam hal arus kas, profil penyewa, sewa, dan kinerja properti. Saat Anda mengajukan pertanyaan, catat informasi tersebut ke dalam catatan yang

inpeksi properti komersial akurat untuk referensi nanti. Sungguh mengejutkan betapa seringnya Anda merujuk pada catatan tersebut sebagai bagian dari mempromosikan properti atau menyelesaikan negosiasi. Jika Anda ragu tentang elemen penting dari kinerja, detail, atau aktivitas properti, carilah bukti dan bukti tertulis sebelum memberikan informasi apa pun kepada pihak ketiga.

Berikut adalah beberapa tip yang dapat diterapkan pada proses pengumpulan informasi. Anda dapat menambahkan elemen yang diterapkan ke tipe properti dan lokasi Anda ke daftar ini.

  1. Lihat informasi judul yang berlaku untuk kepemilikan properti. Pahami bahwa Anda bekerja sama dengan pemilik properti yang benar yang memiliki hak hukum untuk membuat transaksi atas properti tersebut.
  2. Memahami unsur-unsur zonasi properti dan peraturan perencanaan yang berlaku untuk kawasan properti dan daftar tertentu. Mereka akan berdampak pada penggunaan properti dan penjualan tertentu.
  3. Lihat profil penyewa yang berlaku untuk campuran tenancy. Itu akan mencakup tinjauan lengkap dokumentasi sewa, struktur tinjauan sewa, opsi, tanggal kedaluwarsa sewa, dan tunggakan. Prioritasnya di sini adalah untuk memahami bahwa arus kas dari properti dan bauran penyewa diuraikan secara akurat dalam informasi penjualan dan pemasaran.
  4. Dalam situasi penjualan, pengeluaran dan pengeluaran dari properti akan berdampak pada pendapatan bersih. Yang penting, angka-angka tersebut harus memiliki relevansi dengan standar industri di wilayah lokal untuk jenis properti. Pastikan pemilik properti listing Anda secara akurat memberikan anggaran pengeluaran dan laporan pengeluaran terkini. Angka-angka tersebut akan diperlukan sebagai bagian dari promosi properti dan deklarasi pengeluaran. Angka-angka tersebut mungkin memerlukan proses audit atau pengecekan sebelum dipasok dalam aktivitas penjualan properti.
  5. Perbaikan dalam properti harus sesuai dengan rencana dan gambar yang disetujui, bersama dengan pemberitahuan kepatuhan properti yang ditetapkan.
  6. Kode bangunan juga akan memiliki relevansi dengan hunian resmi. Tanyakan kepada pemilik properti untuk memastikan bahwa tidak ada pelanggaran kode bangunan saat ini karena mungkin berlaku untuk daftar

    Jual Rumah di Cikarang Murah properti. Carilah informasi apa pun yang berlaku untuk pesanan atau pemberitahuan dari otoritas bangunan setempat atau dewan lokal.

Proses pemeriksaan akan membantu Anda memposisikan daftar untuk pemasaran dan negosiasi; pada akhirnya hal itu dapat mengatur suasana untuk penjualan dan penyelesaian yang mudah. Jika ragu tentang detail properti, jangan melangkah lebih jauh. Cari tahu faktanya dan pastikan itu benar. Buat catatan untuk membantu melindungi diri Anda dari tindakan hukum atau klaim di masa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *